Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

marouane fellaini coyyyyyyy!!!!! GGMU

0 Comments »
Fellaini ingin meraih banyak gelar bersama United.

GOALOLEH   HENRY AA


Marouane Fellaini merupakan satu-satunya pemain senior yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang asal Belgia yang memang sudah lama menjadi incaran United itu pun bertekad memberikan yang terbaik bagi klub barunya. Ia optimis bisa cepat beradaptasi dengan skuat besutan David Moyes tersebut.

Fellaini juga mengakui sangat berharap bisa memperkuat United saat musim ini dimulai. Ia merasa senang keinginannya bisa tercapai.

"Saya senang akhirnya bisa memperkuat United. Ini adalah langkah besar bagi saya. Tidak mudah untuk bisa langsung beradaptasi dengan tim baru saya, tapi saya sudah lima tahun bermain di Inggris, saya tahu betul liga ini dan para pemainnya. Jadi saya optimis bisa cepat beradaptasi," tuturnya pada media.

"Tentu saya senang bisa bekerja sama kembali dengan Moyes, tapi saya tak akan begitu saja bisa menjadi pemain utama. Saya harus bekerja keras karena persaingan di tiap posisi sangat ketat. Yang jelas, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan meraih banyak piala bersama United."

"Persaingan memang ketat dan hal itu akan dirasakan semua tim. Tapi saya pikir United punya kualitas dan kemampuan untuk mempertahankan gelar liga dan meraih trofi di ajang lainnya. Saya berharap bisa menjadi bagian dari itu semua."


Marouane Fellaini Targetkan Gelar Liga Primer Inggris
7:17 PM

0 Responses to "marouane fellaini coyyyyyyy!!!!! GGMU"

Post a Comment